5 Tontonan Tema Kuliner Ini Sayang Banget Kalau Kamu Lewatkan. Surganya Makanan!


Melihat film atau series adalah salah satunya langkah untuk hilangkan rasa jemu waktu diam diri di dalam rumah. Jika kamu jemu dengan film drama serta romance, coba saksikan 5 referensi film/serial dengan topik kuliner ini! Ditanggung ngiler sendiri~


Aruna (Dian Sastro) adalah seorang pakar epidemi serta penggemar makanan yang ditugaskan mempelajari flu burung di beberapa wilayah. Aruna ditemani oleh teman dekatnya, Bono (Nicholas Saputra), yang disebut seorang Chef. Bono ikhlas cuti dari kerjanya serta ikuti Aruna dengan arah rekreasi kuliner. Ditengah-tengah perjalanannya, Aruna serta Bono berjumpa Farish (Oka Di antara) serta Nadhezda (Hannah Al Rashid).

Serial dokumentasi Netflix yang bercerita proses pengerjaan sampai penyajian jajanan pasar di 9 negara Asia salah satunya Thailand, Jepang, India, Indonesia, Taiwan, Korea Selatan, Vietnam, Singapura, serta Filipina. Tiap makanan dikisahkan dari mulai asal mula sampai keunikannya. Dalam serial ini kita bisa lihat ketidaksamaan budaya serta makanan di tiap negaranya.

Satu film animasi dari Disney Pixar, bercerita mengenai seekor tikus namanya Remy yang punya mimpi jadi seorang Chef di Prancis. Remy berjumpa dengan Linguini, seorang tukang sampah yang barusan diterima kerja dalam suatu restoran. Linguini yang tidak dapat memasak dibantu oleh Remy dengan mengatur Linguini.

Adalah serial drama Netflix yang diadaptasi dari komik. menceritakan mengenai "Master" seorang Chef serta pemilik tempat makan yang cuman membuka saat malam hari. Serial ini mempunyai narasi yang lain tiap episodenya. Kekhasan dari serial ini ialah keberagaman pengunjung serta narasi yang unik dari tiap pengerjaan menu makanan.

Bercerita mengenai rumah makan Padang punya Mak Uwo (Dewi Irawan) yang bisa menjadikan satu keberagaman.

Hans (Jimmy Kobogau) dari Papua, merantau ke Jakarta untuk masuk dalam club sepak bola, tapi Hans alami luka kronis serta ditelantarkan oleh club. Hans berasa sedih serta ingin bunuh diri. Belum bunuh diri, Hans terkapar serta diketemukan oleh Mak Uwo. Mak Uwo ajak Hans kerja di rumah makan kepunyaannya dengan Natzir (Ozzol Ramdan) serta Parmanto (Yayu Unruas).

Itu ia 5 tontonan topik kuliner yang sayang sekali jika kamu terlewat. Cukup kan sekalian tonton dapat ide buat latihan masak di rumah~


 

Postingan populer dari blog ini

Resep Sup Iga Sapi Korea yang Bening Segar

Turut Jadi Terdampak Corona, 7 Artis ini Mendadak Buka Usaha Kuliner Online. Siapa Aja?

Miskonsepsi tentang minimalisme